Saturday, July 9, 2016

Wisata di Indonesia yang Digemari Turis India

Pilihan tamasya alam dan budaya dan berlibur belanja menjadi daya tarik menurut turis dari India untuk berwisata ke Indonesia. Turis datang India mencari obyek wisata seperti pantai, laut, festival, juga berbelanja dalam pangsa tradisional ataupun modern.

"Turis India jikalau ke Indonesia misalnya Bali, senang pantai-pantai dan begitu juga festival," ucap Public Relation & Marketing Pelatih Visit Indonesia Tourism Office India, Chandrani Chakrabortu menurut KompasTravel di Pulau Komodo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Barat, Kamis (19/11/2015).

Ini Dia Yang Dicari - Cari


Chandrani menyatakan hampir seluruh pantai-pantai dalam Bali di cintai oleh turis India. Sedangkan, demi liburan budaya, ia menyebut penyelenggaraan festival cukup menarik pandangan pengunjung India.

"Misalnya festival-festival seni budaya dalam Bali serta begitu juga Tari Barong contohnya," ucapnya.

Demi berlibur belanja, untuk Candrani, turis India gemar mencari perhiasan dan juga barang-barang unik khas Indonesia. Turis India, lanjut Candrani, bakal menghabiskan uang untuk berbelanja barang-barang yang bukan ditemukan di India.

"Kehidupan malam dengan disukai, mereka mendengarkan musik, makan pada bar, kemudian kembali menuju hotel," jelasnya.

Kementerian Pariwisata menyelenggarakan aktivitas "Familirization Trip Alat India 2015" serta mengajak seluruh wartawan serta blogger menuju Bali, Lombok, Labuan Bajo, serta Pulau Komodo sehak 17-23 November 2015. Lewat acara tersebut, diinginkan turis India semakin tertarik demi dari ke Indonesia. 

No comments:

Post a Comment